Sunday 10 May 2015

Teknik Adsense Youtube untuk Pemula

Kenapa diawali dengan main youtube karena main youtube paling sedikit modalnya, cuman modal internet dan semangat yang tinggi tidak usah pake hosting dan doamin tapi bisa menghasilkan dan sangat lumayan lah buat modal awal.

Tapi mohon maaf sebelumnya apabila disini ada masta - masta bukan maksud saya menggurui tapi saya ingin berbagi sedikit apa yang saya punya dan saya rasa ini bermanfaat sekali apabila dipraktekan dengan benar, dulu saya praktek main youtube bisa ditargetkan sebula dapat $100 bahkan $200 itu sudah alhamdulillah yang penting tertarget dan lancar tiap bulan dapat segitu 

Mohon maaf sekali lagi apabila penyampainnya kurang jelas atau kata katanya ndeso, kita sama sama belajar disini

Monggo ini filenya gan = http://adf.ly/1Grhmc
Isinya =
- Cara membuat adsense via youtube
- Anti pentung youtube
- Re-Upload menggunakan RDP

Sumber = Klik Disini

Sekian, semoga bermanfaat 









5 comments: